Jumat, 24 Oktober 2014

Kesendirian

Gak tau kenapa, kadang perasaan sendiri ditengah keramaian itu sering datang. Banyak orang disisi kita, keluarga, sahabat, teman, pacar, saudara, tapi kenapa rasanya kaya sendirian. Sendirian, gak ada temen buat sharing tentang apa yang kita lewati setiap hari, apalagi pertanyaan tentang bagaimana perasaan kita saat ini. Gak ada.
Pernah gak sih kalian ngerasa ngedown banget dan lagi butuh butuhnya semangat atau lagi sakit dan lagi butuh butuhnya perhatian? Tapi semua itu gak kalian dapat? Rasanya tuh sedih banget, ngerasa gak ada yang peduli sama hidup kita. Emang sih setiap manusia punya perasaan yang berbeda-beda. Ada yang terlalu perasa, ada yang cuek dan masa bodo. Tapi pasti setiap manusia ingin dimengerti.
Yang paling menyedihkan kalau kita udah gak ada dan mereka nyesel udah nyuekin kita. Heloo rasanya pengen teriak kenceng, "kemana aja lo". Itulah kenapa harus ada manusia tegar. Tegar, sedih ditahan, kesel ditahan. Apa apa semuanya di pendem sendiri. Jadi orang yang seolah olah kuat, padahal sebenarnya rapuh. Yah begitulah. Hidup ini emang terkadang kejam, tapi gak sedikit juga yang bisa buat kita bahagia. So, you just believe in your self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar