Rabu, 22 Oktober 2014

Harapan

Segala sesuatu yang kita inginkan itu adalah sebuah harapan. Kalian tau kan harapan? Semua orang pasti punya harapan dan pastinya masing-masing berbeda.
Terkadang harapan itu hadir dan terlalu besar ada dalam diri kita. Namun, ketika harapan itu gak tercapai, sakitnya tuh disini (hati) hehehe. Tapi bener kan? Karena harapan disimpan di dalam hati. Harapan gak semuanya kita ungkapkan. Semuanya tersimpan rapih dalam sebuah ruang luas yaitu hati. Harapan itu seperti tanaman didalamnya. Setiap hari pasti akan ada harapan baru. Muncul tunas, dengan keyakinan akan harapan itu kita menyiramnya setiap hari sehingga semakin tumbuh dan tumbuh. Akhirnya kita jadi teramat sangat berharap. Tapi, kenapa yah kita dengan mudah yakin dengan harapan itu? Padahal kita kan gak tau harapan itu akan tercapai atau engga. Harapan itu kaya khayalan yang imaginatif dan gak pasti.
Tapi harapan adalah kekuatan yang sangat besar. Tanpa harapan mungkin kita tidak bisa hidup sampai saat ini. Hidup ini adalah harapan. So berharap lah,   jika kamu mampu berharap besar, kamu juga harus mampu mempunyai jiwa yang besar untuk menampungnya. Dan kalaupun harapan itu gak terwujud, kita mempunyai jiwa yang besar untuk menerimanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar