Rabu, 22 Oktober 2014

Kebersamaan

Perjalanan hidup yang kita lalui akan penuh dengan berbagai kejadian. Apakah itu hal yang menyenangkan, menyedihkan,  dan menyebalkan. Dan yang pasti juga, kita gak bakalan bisa guys ngelewatin hal tersebut sendirian. Manusia pasti punya kecenderungan untuk berbagi, bercerita, dan ingin melewati harinya bersama dengan orang lain. Kebersamaan, ya itulah yang kita inginkan. Bersama dengan orang-orang yang penting dalam hidup kita.
Terkadang kebersamaan yang kita inginkan terlalu berlebihan. Sampai sampai gak mau sedetikpun terlewat tanpa bersamanya (pacar) ciee, misalnya hehe. Yang seperti itu malah membuat kita jadi over protektif guys. Kalo kata seseorang sih, ibarat pasir yang digenggam terlalu erat dia akan jatuh tetapi kalau kita mengenggam nya tidak terlalu erat dan dengan hati-hati dia tidak akan jatuh dan masih tetap berada di tangan kita. Ya begitulah guys, kita gak boleh terlalu berlebihan sih intinya.
Kebersamaan memang identik dengan pertemuan, tatap muka, tapi gak selalu juga. Walau jauh kita tetap bisa menjaga kebersamaan. Yaitu dengan hati, play your heart. Sehingga kamu akan terus merasa kebersamaan itu ada walaupun orangnya gak ada bersama kamu.
Guys, hati itu adalah segumpal darah yang paling berpengaruh untuk hidup kita. Dia yang menentukan prilaku, sikap dan tingkah laku kita dan bahkan fisik kita. Save your heart guys, save dari polusi dan hal-hal buruk. Stay positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar