Kamis, 17 April 2014

Jenuh

Guys, gue lagi ngerasa jenuh banget sekarang, sampe-sampe udah gak bisa berkata-kata lagi jadinya. Yang gue bisa cuma dengerin lagu nya rio febrian yang jenuh judulnya. Ini diaa liriknya :
Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang
Reff :
Maaf, aku jauh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….
Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Kini temukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup
Guys, kadang berharap itu melelahkan dan sabar itu menyakitkan, tapi semua itu pilihan dan mau gak mau harus gue jalanin dan kalo kalian lagi ngerasain hal yang sama sama gue, ya kalian juga harus terima aja semuanya. Gak ada yang bisa bikin gue sampe curhat gini di blog kecuali dia. Padahal dari dulu selalu gue tahan-tahan. Tapi yaudahlah yaa, gue curhat gini dia juga engga mungkin baca blog gue walaupun dia tau blog gue. Tetap tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar