Rabu, 16 April 2014

I'm Free !

Guys, pernah gak sih kalian ngerasa hati kalian tuh free banget? bebas lepas, kaya gak ada beban. Apalagi setelah kita mengalami masa-masa sulit yang bikin kita stress dan down banget, setelah itu kaya ada miracle yang buat kita bahagia dan lupa sama semua masa-masa sulit kita itu. Sekarang ini itulah yang lagi gue rasain guys, gue gak sengaja baca tulisan kestressan gue dulu waktu gue masih dalam masa-masa sulit, setelah gue baca itu dan gue bandingin dengan kehidupan gue yang sekarang yang udah lebih baik, gue bersyukur banget.Gue ngerasa kaya burung yang lepas dari sangkarnya. Walaupun gue belum bisa seutuhnya jadi manusia yang lebih baik, tapi gue udah berusaha dan sampe sekarang gue masih berusaha. Gue gak mau cuma jadi sesuatu yang biasa buat orang yang ada disekitar gue, gue mau jadi seseorang yang luar biasa buat mereka dengan cara gue yang sederhana. 
Yakin gak yakin, kebahagiaan itu pasti akan gue raih. Walaupun sekarang gue kadang masih ngerasa gue masih ngerepotin orang lain, nyusahin orang lain, bahkan mungkin jadi beban buat orang lain. Tapi gue yakin, suatu saat gue pasti bisa membuat mereka bangga akan hadirnya gue. Gue masih bebas selama gue masih hidup, bebas memilih, bebas berkarya seperti apa yang gue mau. Gue yakin gak akan ada yang sia-sia di dunia ini. Sekarang gue ngerasa dunia gue udah balik lagi, ada sahabat dan ada someone spesial. Mereka sebagai pelengkap buat kebahagiaan gue, karena menurut gue hidup itu gak bisa sendirian bahagianya. Mesti rame-rame, baru itu bahagia. Buat sahabat gue yang ada disana, Rani, Hana, Kak wati, jangan pernah tinggalin gue yaa, banyak yang baik seperti kalian tapi kalian beda. Kalian ada sahabat terbaik gue saat ini, dan selalu jadi tempat gue cerita jadi tempat dimana gue jadi gue bukan jadi orang lain. Makasih udah ada di hidup gue. Dan buat someone spesial gue, Aditya Febri Romadhani.. aku sayaang banget sama kamu. Aku selalu berharap, kamu selalu sayaang sama aku dan emang bener-bener serius sama aku. Walaupun aku belum tau nanti ke depannya akan kaya gimana, tapi aku tetep berharap. Aku gak minta kamu maksain perasaan kamu ke aku, kalo emang suatu saat kamu engga sayaang lagi sama aku, aku terima kok. Aku yang memilih kamu, aku yang sayaang sama kamu, aku harus terima resikonya, love you :*
Hehehe aduh baru pertama kali nih gue curhat di blog, nulis semua apa adanya yang gue rasain. Maksud hati sih mau berbagi aja, share tentang pengalaman sendiri. Have fun guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar