Senin, 03 Maret 2014

Happy Ending

Ada hidup ada mati, ada awal ada akhir, semuanya akan berujung pada satu titik yaitu ending.  Berapa lama pun sebuah perjalanan yang akan kita tempuh semuanya pasti akan berakhir pada satu titik yang kita sendiri juga gak tau akan kaya gimana. Tapi bey punya mantra ajaib yang pernah bey denger dan mungkin bisa membuat kita semua optimis, yaitu “Sesulit apapun yang kita jalanin dan kita hadapi sekarang pasti akan berakhir dengan keindahan”. Percaya gak? Awalnya bey juga gak percaya, tapi dengan semua yang udah bey alamin dan ternyata bener lho. Walaupun arti bahagia itu gak sama untuk setiap orang, tapi bahagia itu sederhana kok. Kadang kita nya aja yang terlalu mematok terlalu tinggi untuk sebuah angka kebahagiaan. Yang ngerasa bahagia kalo punya mobil mewahlah, pacar tajir, anak orang kaya dan lain-lainnya yang sebenernya itu gak penting banget. Itu semua bukan menjadi ukuran sebuah kebahagiaan, bukan harta bukan benda dan bukan sesuatu yang berwujud tapi sesuatu yang bisa kita rasakan dalam di dalam hati bukan hanya sekedar kita lihat. Pernah gak sih kalian ngerasa legaa banget atau nyamaan banget? Apa itu bukan suatu kebahagiaan namanya? 
Hmm jadi kita harus yakin, sesulit apapun keadaan kita sekarang, bukan berarti kesulitan itu akan terus menerus hadir kan? masih ada kemungkinan bakalan happy ending kok, bahkan bukan mungkin lagi tapi PASTI ! Semua itu tergantung bagaimana kita bisa meyakinkan diri kita sendiri.  diri kita itu ya sesuai dengan apa yang kita anggap tentang diri kita. Kalo kita ngerasa kita bodoh malah bodoh beneran, kalo kita ngerasa penakut malah takut beneran. Jadi mulai sekarang coba untuk menganggap diri kita itu baik, bukan berarti sombong tapi buat memotivasi kita. yang pasti dengan anggapan itu diimbangi juga dengan sikap yang baik. Mana mungkin kita ngaku jujur tapi suka boong? hehe kan lucu yah? 

Sahabat, kesulitan itu pasti akan datang pada siapa pun dimana pun dan kapan pun. Jadi jangan takut cuma kita sendiri aja yang mengalami kesulitan itu, dan belum tentu juga kesulitan yang kita alami itu lebih sulit dari kesulitan orang lain. Inget gak salah satu arti dari surah Al-Insyirah ayat ke 6 yang artinya sesungguhnya sesudah kesulitan pasti ada kemudahan. Itu di Al-Qur'an lho sahabat, udah jaminan dan pasti dan gak bakalan salah. So yakin lah dan terus berharap akan adanya happy ending di kehidupan kamu :) Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar