Kamis, 24 Januari 2013

True Love

Sahabat sebelum kita membahas true love, kita simak dulu yuk kata-kata berikut ini..

Manakala hati menggeliat mengusik renungan
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta
Suara sang malam dan siang seakan berlagu
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu
Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku
Sukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati

Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesunyian cinta

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati 

Keren kan kata-katanya? kata-kata itu adalah lirik lagunya Bunga Citra Lestari yang judulnya Cinta Sejati OST Habibi dan Ainun.Udah nonton filmya belum? pasti udah dong.. kalo yang belom harus wajib banget nonton itu. Soalnya itu film bagus banget buat remaja-remaja sekarang yang kebanyakan belom tau apa sih cinta, cuma ngerasa doang tapi gak tau maknanya apa. Nah film Habibi dan Ainun nih filmya keren banget.

True Love yang artinya cinta sejati banyak banget dicari sama orang-orang. Pasti semua orang mau menemukan cinta sejati mereka. Terkadang banyak cara yang salah dalam mencari cinta dan sebenarnya cinta itu bukan untuk dicari tapi diciptakan. Cinta itu dekat dan selalu melekat pada diri kita, gak harus dicari. Cinta itu rasa dan adanya dihati, jadi hati kita lah yang bisa menjadikan cinta itu ada atau gak. Mungkin ada sebagian dari kita yang sangat sibuk mencari cinta sejati dengan berbagai cara, cinta itu dekat dengan kita jadi jangan sia-siakan seseorang yang dekat dengan kita. Hanya saja tinggal kita menciptakan cinta itu agar semuanya menjadi lebih indah. Cinta itu bukan hanya kepada pacar, kekasih, gebetan atau apalah..Tapi cinta itu bisa buat orang tua, saudara, sahabat, teman, dan bisa juga buat pacar tapi hanya saja kalau ke pacar itu pasti cara mencintainya berbeda dari pada yang lainnya. Terkadang cara yang kita lakukan terlalu berlebihan sehingga membuat cinta itu terasa menyakitkan. Coba aja kalau kita mencintai dengan tulus, tanpa pamrih tanpa apa pun yang menjadi embel-embel pasti semuanya akan berjalan lancar dan baik-baik aja. Emang sih dalam kisah percintaan itu pasti ada aja masalahnya, ya namanya menjalani suatu hubungan pasti akan ada masalan. Jangankan pacaran, dalam keluarga, pertemanan dan persaudaraan pun juga ada masalahnya.

Sahabat hidup ini akan terus berubah seiring waktu berjalan, teori akan banyak berkembang. Tapi satu yang harus kita jaga yaitu pendirian dan pemikiran. Jangan sampai pendirian dan pemikiran berubah, boleh saja berubah tetapi menjadi lebih baik tidak menjadi lebih buruk. Setiap hari dan setiap waktu juga akan merubah pribadi kita tergantung bagaimana kita menjalani kehidupan ini, tapi kita juga harus punya pegangan hidup. Kita harus yakin dengan kebaikan karena kebaikan akan selalu kekal. Karena kebaikanmu adalah kebaikanmu dan keburukanmu pun adalah keburukanmu. Dengan cinta hidup kita akan menjadi lebih indah, tapi bukan dengan cinta palsu. Cinta palsu hanya sesaat, cinta palsu itu karena alasan. Tapi kalau cinta sejati  itu tanpa alasan. Cinta sejati itu tulus dan akan membentuk pribadi yang lembut. Cinta Sejati tidak mengenal kekerasan, cinta itu rasa yang sangat indah dan juga rasa yang paling menyakitkan jika kita menciptakan rasa cinta itu dengan cara yang salah.
Sahabat tetaplah menjadikan diri kita penuh cinta  :) Semangat !!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar