Sabtu, 26 Januari 2013

Natural

Penampilan emang penting, karena penampilan itu mencerminkan pribadi diri kita sendiri. Tapi gak semuanya bisa dinilai dari penampilan. Kadang penampilan itu gak mencerminkan pribadi seseorang sebenarnya. Berbicara tentang penampilan, pasti yang kebayang itu kostum yang ini itu. 
Penampilan itu tercermin dari selera kita memilih pakaian yang kita inginkan. Ya mudah-mudahan sih gak ngikutin gaya orang lain. Karena yang dilihat oleh orang pertama kali yaitu cara berpakaiannya. Ya walaupun belum tentu juga pribadi kita itu sesuai dengan penampilan. Tetapi guys penampilan itu mencerminkan hati lho. Walaupun kadang bungkus itu terkadang tidak sama dengan isinya, tetapi penampilan yang baik akan membaikkan juga hati kita. Perbaiki lah wajahmu yang juga akan membaikkan hati dan pikiranmu. Hati dan pikiran mungkin gak ada yang tahu, tapi bisa terbaca oleh penampilan. Seperti kalo lagi kesel, sedih itu bisa kebaca dari raut muka kita yang sedang menunjukan kesedihan ataupun kekesalan. 
Penampilan itu emang penting buat kita semua, tapi jangan sampai kita melakukan segalanya untuk penampilan yang terlalu berlebihan sehingga membahayakan diri kita sendiri. Sebisa mungkin penampilan itu natural dan elegan. Jangan terlalu berlebihan yang nantinya malah terlihat lebih norak. Kalau perlu minta pendapat dengan orang tua atau saudara tentang busana yang ingin kita kenakan, pantas atau tidak. Karena kan yang menilai penampilan itu orang yang melihat bukan kita. Tetapi yang nyaman dan aman juga untuk diri kita dan usahakan menutup aurat. Aurat itu kan sesuatu yang bisa membuat orang malu bila terlihat. Kalau udah terbuka berarti udah gak punya rasa malu dong. Hehehe :) 
 Ok guys berpenampilan yang bagus emang penting tapi natural lebih baik, apa adaya dan tidak palsu. Natural akan dilihat lebih indah. Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar